SAMBUTAN

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

 

      

Teriring rasa syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, saya menyambut baik dan menyampaikan apre-siasi atas diselenggarakannya ”Musyawarah Provinsi (Musprov) V Tahun 2019 Dewan Pimpinan Provinsi Aso-siasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (DPP ASPEKINDO) Jawa Tengah”. Musprov yang akan berlangsung tanggal 11 Desember 2019 di Kota Semarang, bertema ”Profe-sionalisme Badan Usaha dan Tenaga Kerja Konstruksi Menuju Era Digital”.

 

Terkait hal tersebut, maka segala sesuatu dalam organisasi tersebut perlu mendapat sentuhan dan modifikasi digitalisasi. Ini karena arus modern tidak bisa ditolak atau diabaikan begitu saja. Perlu ada gerakan untuk penggunaan informasi dan pengetahuan digital sebagai faktor kunci perencanaan, estimasi dan pelak-sanaan konstruksi.

 

Digitalisasi dalam konstruksi, selain untuk memi-nimalisir potensi kesalahan pekerjaan, juga dapat menyederhanakan proses. Dengan demikian mendu-kung manajemen proyek yang berkonsep pada keamanan, keselamatan, kesehatan dan keberlanjutan.

 

Oleh karena itu, saya berharap dalam Musprov V DPP ASPEKINDO Tahun 2019 ini, mudah-mudahan terpilih Ketua Umum yang mumpuni. Harapannya, pro-gram kerja ke depan mendukung kemajuan organisasi. Selaras perkembangan jaman dalam inovasi di bidang konstruksi.

 

Selamat melaksanakan musprov, semoga sukses. Semoga Tuhan yang Maha Esa meridhoi usaha luhur kita.

 

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb.

 

GUBERNUR JAWA TENGAH

 

 

                                                                                                                                                                                                           H. GANJAR PRANOWO, SH, M.IP