SAMBUTAN

WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH

PADA ACARA

SILATURAHMI KOMUNITAS

LIFE OF THE ROAD PERKUMPULAN DRIVER ORGANISASI PERANGKAT DAERAH (OPD)

PROVINSI JAWA TENGAH

SEMARANG, 07 DESEMBER 2019

 Bismillahirrahmaanirrahiim.

 Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

         Selamat pagi.

 

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan karunia-nya sehingga pada hari ini kita dapat hadir di Gedung Monumen PKK Provinsi Jawa Tengah menyertai Silaturahmi Perkumpulan Driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Tengah. Maturnuwun untuk Komunitas Life On The Road Perkumpulan Driver Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Tengah yang mengadakan kegiatan ini selain sebagai sarana kumpul – kumpul, kegiatan ini juga sebagai media silaturahmi antar rekan – rekan driver lingkup OPD Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya, apresiasi buat Panitia dan rekan-rekan semua, luar biasa semangat panjenengan untuk menunjukkan bahwa persaudaraan dan kebersamaan itu jauh lebih kuat dari sekedar perbedaan.

Selanjutnya, pada kesempatan ini juga saya akan menyampaikan bahwa kecelakaan lalu lintas tak pernah mengenal jenis kelamin, strata sosial, ekonomi, bahkan hukum dan politik. Siapa pun bisa menjadi pelaku dan korban kecelakaan. Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada seluruh rekan – rekan driver yang hadir pada acara ini untuk diminta lebih taat pada peraturan lalu lintas. Utamakan keselamatan dan kenyamanan bukan kecepatan selama berkendara.

Saya meminta, kepada rekan – rekan driver OPD Provinsi Jawa Tengah, ingat! Tubuh ini pemberian Tuhan. Sayangilah. Berkendara dengan benar (taat aturan) adalah wujud menjaga pemberian Tuhan. Contoh orang yang bersyukur adalah yang taat aturan saat berkendara.

        Harapan saya, semoga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai, yaitu mewujudkan insan yang cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang.

        Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini.

        Selamat mengikuti acara selanjutnya. Tetap semangat, bersatu padu dan selalu bahagia.

        Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi usaha luhur kita semua.

 

Wabillahtiaufik wal hidayah

       Wassalamu `alaikum Wr.Wb.

 

WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH

 

 

H. TAJ YASIN